tas wanita

Sebagai website wanita millenial pavorit, Popbela.com tentunya akan selalu menghadirkan berbagai informasi yang sangat dibutuhkan oleh kaum wanita saat ini, salah satunya informasi tentang cara memilih tas wanita yang tepat.

Karena sebagian kaum wanita menganggap bahwa tas bisa dijadikan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilannya yang lebih menarik.

Sehingga tidak aneh kalau saat ini banyak sekali tas wanita dengan berbagai model yang menarik yang beredar di pasaran.

Nah sebelum anda ingin membeli tas, kali ini akan memberikan 5 tips memilih tas wanita yang tepat sebagai berikut :

1. Ukuran

Tentunya akan sia-sia saja jika anda memiliki tas yang mahal dan bermerek namun fungsinya tidak sesuai dengan kebutuhan anda. Misalnya tas yang anda miliki terlalu kecil, sehingga tidak bisa memuat barang-barang yang memang anda butuhkan seperti alat kosmetik.

Maka dari itu, sebaiknya sebelum memilih tas maka perhatikan terlebih dahulu ukurannya. Dimana anda harus memilih tas dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Misalnya, kalau untuk kegiatan santai, anda bisa memilih tas tipe sling bag yang bisa memuat barang-barang seperti ponsel, alat kosmetik, dan lain sebagainya. Dan jangan pilih model tas yang terlalu besar juga, karena bisa mubadzir.

2. Gunakan Tas Wanita Tipe Tote Bag Untuk Hangout

Untuk anda yang ingin nampak lebih feminim namun tetap stylish, tas dengan tipe tote bag dirasa sangat cocok bagi anda yang hobi shopping maupun hangout bersama teman-teman.

Bukan hanya itu, banyak model tas tipe tote bag yang keren-keren yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Selain itu, tas ini juga bisa memuat baranng berat seperti laptop.

3. Perhatikan Kualitasnya

Mungkin baru-baru ini anda sering melihat atau mendengar berita-berita dimana banyak orang yang tertipu dalam membeli tas? Bahkan banyak artis juga yang tertipu dengan pembelian tas model palsu atau KW.

Memang tas ini mrupakan salah satu aksesoris yang sering digunakan oleh kaum wanita terutama para artis untuk menunjang penampilannya yang semakin cantik dan menawan.

Oleh karena itu, jangan sampai anda tergiur dengan iming-iming berupa harga promo yang murah, namun ujung-ujungnya anda tertipu karena barang yang anda beli tersebut adalalah palsu atau imitasi.

4. Gunakan Tas Untuk Pesta Dengan Ukuran Yang Lebih Kecil

Jika hanya untuk menghadiri acara ke pesta, seperti pesta pernikahan, anda bisa menggunakan tas dengan tipe hand bag kecil, dan usahakan tas tersebut hanya bisa memuat sedikit barang seperti alat kosmetik, ponsel, dan dompet.

Sebaliknya, jangan memilih tas yang berukuran besar dan mencolok. Karena selain ribet, juga kelihatan norak.

5. Tas Kondangan Bisa Menggunakan Tas Dengan Model Yang Mewah dan Catchy

Dengan menggunakan tas model yang mewah dan catchy sangat bermanfaat ketika anda gunakan untuk ke kondangan acara teman anda. Karena tas ini sangat cocok anda gunakan jika untuk berfoto-foto sehingga akan nampak lebih keren dan trendi.

Dalam hal ini anda bisa menggunakan tas dengan motif cluct blink-blink, dijamin penampilan anda akan semakin menonjol dibandingkan yang lainnya.

6. Sesuaikan Dengan Budget Yang Dimiliki

Sebagai tips yang terakhir, anda juga harus menyesuaikan budget anda saat akan membeli tas baru. Jangan sampai anda memaksakan diri untuk membeli tas mahal yang belum tentu cocok dengan kebutuhan anda.

Mungkin itu saja informasi kali ini tentang cara memilih tas wanita yang tepat, semoga bermanfaat khususnya bagi anda yang akan membeli tas wanita.