mobil bekas di bawah 100juta

Kegiatan jual beli mobil bekas memang bukan hal baru lagi di dunia ini. Kondisi tersebut didorong oleh harga mobil baru yang cenderung tinggi dan karena tidak semua orang bisa memenuhi persyaratan untuk mendapatkan bantuan kredit. Rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta bisa anda pertimbangkan. 

Alhasil, membeli mobil bekas bisa menjadi alternatif terbaik, karena tersedia banyak sekali mobil bekas berkualitas yang ditawarkan oleh pemilik sebelumnya dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan mobil baru. 

Selain itu, proses jual beli mobil bekas pun saat ini sudah mendukung pembelian secara kredit. Tidak sedikit pemilik mobil yang sengaja menjual mobilnya dengan harga murah agar cepat laku. Karena itu, para pemilik mobil menjual mobil bekasnya dengan harga sangat murah, bahkan bisa dibawah 100 juta rupiah. 

Nah, jika kamu berminat untuk memiliki sebuah mobil, mungkin saat ini waktu yang tepat untuk kamu mendapatkan mobil bekas dengan harga yang murah, bahkan harganya bisa dibawah 100 juta rupiah. Berikut dibawah ini rekomendasi 5 mobil bekas dibawah 100 juta yang layak kamu pertimbangkan. 

Daihatsu Alya 1.0 M Hatchback 

Mobil hatchback dari brand Daihatsu ini diproduksi tahun 2019 dengan transmisi Manual 5 gir. Kapasitas kursi untuk 5 orang penumpang dan dirakit Complete Knock Down (CKD). Kamu bisa mendapatkan mobil bekas Daihatsu Ayla 1.0 M Hatchback ini dengan harga mulai dari Rp. 85 juta rupiah. Daihatsu Ayla 1.0 M Hatchback terbukti memiliki performa yang tidak kalah hebat dengan mobil dari brand lain yang diproduksi pada tahun yang sama. 

mobil bekas dibawah 100 juta daihatsu alya

Toyota Cayla 1.2 G MPV 

Toyota Cayla 1.2 G MPV cocok untuk kamu yang sedang mencari mobil bekas fungsional, irit, desain bagus dengan harga yang ekonomis. Mobil yang diproduksi tahun 2017 ini bisa menampung 6 orang sehingga cocok untuk menemani aktivitas keluarga. Kelebihan dari mobil Toyota Calya ini adalah mampun memberikan kenyamanan berkendara sekelas MPV. 

toyota calya

Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp. 98 juta. 

Suzuki Karimun Wagon R 1.0 GL Wagon R Matic AT 

Mobil Suzuki Karimun Wagon R 1.0 GL Wagon R Matic AT tidak hanya hemat bahan bakar saja, namun juga memiliki daya tahan yang mumpuni. Kendaraan yang diproduksi tahun 2019 ini sangat bisa kamu andalkan untuk berkendara di jalan yang menanjak tinggi misalnya daerah perbukitan. 

karimun rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta

Harga mobil bekas Suzuki Karimun Wagon R 1.0 GL Wagon R Matic AT saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 82 juta. 

Honda Brio 1.2 Satya E Hatchback 

Mobil hatchback dari Honda ini diproduksi tahun 2014. Honda Brio 1.2 Satya E Hatchback didesain sangat sporty sehingga mudah diparkir dan hemat lahan parkir. Kelebihan lain yang tidak kalah penting adalah bahan bakar irit. 

brio rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta

Saat ini, harga mobil bekas Honda Brio 1.2 Satya E Hatchback dibandrol mulai dari Rp. 82 juta. 

Mercedes-Benz E200K 1.8 W211 Sedan 

Mercedes-Benz dikenal sebagai brand mobil untuk kalangan atas. Namun, saat ini kamu bisa mendapatkan mobil dari Mercedes-Benz dengan harga mulai dari Rp. 98 juta. Walaupun tahun produksi mobil ini sudah cukup lama, yaitu tahun 2019, namun kualitasnya tidak perlu diragukan. Selain kualitas mesinnya yang terkenal awet, mobil ini juga memberikan fungsi yang memadai bagi para penggunanya serta memiliki ketahanan untuk berbagai macam jalan yang tidak rata. 

mercedes benz mobil bekas dibawah 100 juta