cara-menghasilkan-uang-dengan-mudah

Bermanfaatbanget.com – Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwasannya di kehidupan yang serba digital seperti sekarang ini mengharuskan kita untuk akrab dengan dunia gadget dan internet. Ya, melalui kecanggihan teknologi gadget dan internet, segala sesuatu bisa kita lakukan dengan lebih mudah. Begitu juga dalam urusan mencari uang, yang saat ini bisa kita dapatkan hanya melalui genggaman gadget yang dimiliki. Dari gadget yang dimiliki, ada banyak cara menghasilkan uang dengan mudah yang patut untuk kita coba.

Lantas, apa saja sih cara menghasilkan uang dengan mudah yang bisa kita coba dengan menggunakan aplikasi yang ada di dalam gadget? Daripada semakin penasaran, yuk kita intip pilihan-pilihan aplikasinya di bawah ini!

1. WhatsAround

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang memiliki hobi jalan-jalan? Jika iya, maka hobimu itu akan menghasilkan uang melalui aplikasi WhatsAround ini. Bagaimana cara kerjanya? Dalam hal ini, kamu hanya perlu meng-upload foto travelling mu di aplikasi WhatsAround sehingga akan mendapatkan poin. Nah, nantinya poin yang kamu dapatkan itu bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai barang-barang di Amazon, App Store, Play Store, dan lain sebagainya. 

2. Money Cube

Di urutan kedua ada Money Cube, yang merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang dengan cara mudah. Kamu hanya perlu mengumpulkan click yang nantinya dapat dikonversikan menjadi money cube. Jika money cube-nya sudah terkumpul banyak, kamu pun bisa langsung menukarkannya menjadi uang yang nanti akan ditransfer ke akun PayPal kamu lho!

3. Gift Wallet

Menurut informasi yang di dapat, Gift Wallet ini merupakan aplikasi penghasil uang yang mudah dan sangat cepat. Bagaimana tidak? Sebab aplikasi penghasil dollar yang satu ini menawarkan taks yang ringan, sehingga begitu mudah dioperasikan oleh semua penggunanya. Untuk mendapatkan uangnya, kamu hanya perlu mengikuti permainan lucky spin

Jika sudah mendapatkan poin dari permainan dan berbagai misi yang telah dilalui, maka kamu bisa menukarkan poin tersebut melalui Google Play Gift Card, Steam Wallet, Amazon Gift Card, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, kamu bisa menukarkan 2.500 poin dengan uang sebesar $5.

4. BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang berikutnya yang wajib kamu coba, yakni bernama BuzzBreak. Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang hobi membaca berita dan menonton video. Soalnya, rewards akan diberikan setelah kamu berhasil membaca atau menonton video-video yang tersedia. Setelah kamu mendapatkan rewards yang cukup banyak, kamu pun bisa langsung menukarkannya dengan uang melalui Paypal atau Dana. 

5. Make Money

Tak berbeda jauh dengan aplikasi yang di atas, aplikasi Make Money juga menawarkan uang yang mengharuskan penggunanya untuk menonton video-video tertentu. Selain menonton video, para penggunanya juga harus menjawab berbagai survei yang diberikan. Setelah itu kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang melalui PayPal, sebagai media pembayaran poin yang mereka sediakan. 

6. Cashzine

Aplikasi penghasil uang cepat berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Cashzine. Aplikasi ini akan memberikan rewards kepada pengguna yang telah membaca serta membagikan berita di aplikasi tersebut. Opsi penarikan uangnya pun sangatlah mudah, dimana kamu hanya membutuhkan rekening bank saja tanpa melalui PayPal lho. Selain mendapatkan banyak uang, tentunya dengan membaca berita juga akan semakin memperbanyak wawasan dan ilmu pengetahuan bukan? 

Nah itu dia 6 aplikasi yang bisa membantu kamu menghasilkan uang dengan cara yang mudah sembari bersantai. Gak perlu repot kesana kemari, di tengah-tengah waktu kosongmu kamu dapat melakukan hal-hal yang diminta oleh aplikasi-aplikasi di atas dan mendapatkan rewards. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba salah satunya?

Baca juga: Review Laptop Gaming Murah yang Memiliki Spek Mumpuni