IDN App

Berita Nasional dan Daerah Terlengkap dan Terkini dari IDN App

Baca berita nasional dan daerah terlengkap dan terkini praktis dari HP


Membaca berita merupakan suatu kegiatan yang tidak terlepas dari kehidupan kita sehari-hari. Kita bisa mendapatkan informasi terkini yang terjadi di sekitar kita. Berita bisa kita nikmati dalam keseharian kita, baik itu saat kita sarapan, dalam perjalanan, di sela-sela bekerja, dan disaat lainnya. Informasi yang bisa kita dapatkan diantaranya dapat berupa berita politik yang sedang terjadi, ekonomi, olahraga bahkan entertainment bisa kita dapatkan. Mendapatkan berita kini bukan suatu hambatan karena dengan kemudahan yang didapatkan dari teknologi. Dengan teknologi persebaran berita kini menjadi jauh lebih cepat, hanya saja kita harus lebih pandai dalam memilih sumber berita karena bisa saja berita yang kita baca mungkin saja berupa berita bohong alias hoax. Maka dari itu kita harus memastikan bahwa berita yang kita terima terpercaya dan valid.

Kemudahan yang selanjutnya didapatkan dari teknologi ialah kita dapat mengakses berita dari berbagai daerah dengan lokasi geografis yang jauh dengan mudah. Kita juga bisa mengakses berita dengan sangat mudah dan praktis dari mana saja dan kapan saja yang kita mau. Membaca berita jadi jauh lebih mudah, tidak harus mengandalkan koran atau televisi saja. Kita bisa mengaksesnya lewat internet.

Baca Berita Nasional dan Daerah dari IDN Times

IDN Media sebagai multi platform berita dan hiburan media digital pilihan Milenial dan Gen Z yang membawahi IDN Times, Popmama.com, Popbela.com, Duniaku.com dan masih banyak lagi selalu memberikan berita serta artikel yang terkini, terlengkap dan terpercaya pada pembaca setianya. IDN Times adalah portal berita yang menyediakan banyak sekali kategori berita seperti politik, ekonomi, bisnis, kesehatan, olahraga, lifestyle, berita trend dan viral, Korea, dan masih banyak lagi. IDN Times sendiri memiliki cabang portal berita daerah yang ada di Indonesia mulai dari Yogyakarta, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Banten, Bali, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Lampung sehingga kamu bisa mendapatkan berita terupdate dari masing-masing daerah lewat IDN Times dengan mudah. Selain itu berita nasional juga bisa kamu baca disini.

Berita Terlengkap dan Terkini hanya di IDN Times



Beberapa artikel berita yang tersaji di IDN Times diantaranya adalah berita terkait kebijakan pemerintah pusat, update terkait kasus COVID-19, pengembangan program pemerintah seperti ekowisata, laporan kriminal yang sedang terjadi, pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM), ada juga liputan seputar kerusakan lingkungan, ramalan cuaca, berita terkini terkait program pemerintah dalam menanggulangi atau mengantisipasi bencana, dan masih banyak lagi. Sedangkan berita daerah yang bisa kamu dapatkan diantaranya adalah ulasan terkait pendidikan dari praktisi universitas setempat, berita terkait kriminal yang terjadi, ulasan edukasi terkait budaya dan tradisi, ramalan cuaca dan potensi bencana, update terhadap event-event yang akan diselenggarakan pada daerah tersebut, ulasan sejarah baik dari tokoh daerah ataupun tempat-tempat bersejarah, olahraga daerah dan masih banyak lagi.

Baca IDN Times Gratis dan Praktis dengan IDN App


Kini membaca IDN Times tidak hanya bisa dilakukan lewat web, tapi juga bisa kamu lakukan lebih praktis menggunakan IDN App. IDN App sendiri adalah aplikasi baca berita terlengkap dan terkini yang diluncurkan oleh IDN Media untuk menyajikan berita serta konten hiburan lebih mudah, praktis dan pastinya gratis dari HP kamu. IDN App menyajikan berita dari channel IDN Times, Popmama.com, Popbela.com, Duniaku.com. Kamu bisa menemukan berita terlengkap seperti di web berita milik IDN Media hanya dalam satu aplikasi yaitu IDN App. IDN App didesain dengan tampilan yang sederhana dan mudah digunakan, tanpa iklan yang mengganggu sehingga memberikan pengalaman terbaik dalam membaca berita. IDN App juga selalu memastikan kamu membaca berita terbaru karena akan memperbarui secara otomatis, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan berita terkini lagi.

Yuk langsung download IDN App yang sudah tersedia di App Store dan Google Play gratis dan mudah. Baca berita terlengkap dan terkini hanya dari IDN App!


Baca juga: 7 Tips Aman Pinjam Uang di Pinjol