couple

Bermanfaatbanget.com – Sudah menjadi rahasia umum, bahwa setiap suami pasti ingin terlihat perkasa di depan istrinya saat bertarung di atas ranjang.

Ya, terang saja demikian, sebab kepuasan sang istri dalam bercinta itu sangat tergantung pada keperkasaan suaminya.

Namun, kepuasaan sang istri dalam bercinta juga tidak selalu terpaut pada keperkasaan suaminya lho.

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai cara memuaskan istri, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Usahakan Untuk Tidak Langsung Mengajaknya Bercinta

Sejatinya, gariah seksual kaum pria itu jauh lebih besar dibanding pria. Itu sebabnya, mengapa kebanyakan dari mereka selalu “to the point” dalam urusan ranjang.

Padahal, belum tentu juga bahwa istrimu itu akan menikmati jalannya permainan lho! Maka dari itu, kamu jangan langsung mengajaknya bercinta. Dengan kata lain, kamu harus membuat dia terangsang terlebih dulu.

2. Berikan Rayuan Maut Dengan Ciuman Mesra

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat istrimu terangsang, yakni dengan mengeluarkan rayuan maut yang diikuti dengan ciuman mesra. Dengan trik tersebut, dijamin gairah seksual istrimu akan melonjak.

3. Lakukan Pijatan Lembut

Ini dia satu trik lagi yang bisa membuat istrimu tidak akan berani menolak untuk bercinta. Ya, sebelum bercinta, sebaiknya kamu suruh dia untuk berbaring santai, kemudian kamu berikan pijatan lembut sambil meraba-raba lekukan tubuhnya yang indah.

4. Sentuh Area Sensitifnya

Selain di area vagina, masih ada lagi beberapa bagian tubuh wanita yang merupakan area sensitifnya, seperti leher, payudara, bokong, telinga bagian belakang, dan perut.

Dengan menyentuh area sensitive tersebut, maka gairah istrimu akan langsung membara lho!

Baca juga: Berikut Ini Tips dan Cara Hidup Sehat yang Harus Anda Ketahui

5. Jangan Mudah Ereksi

Inilah hal mutlak bagi para suami yang ingin memuaskan istrinya diatas ranjang. Maka dari itu, kamu jangan sampai mudah ereksi agar tampil perkasa saat bercinta dengan istri.

Lantas, apa yang harus dilakukan agar tidak mudah ereksi?:

Menjaga Berat Badan Agar Tetap Ideal

Tips pertama yang harus kamu ketahui agar tidak mudah ereksi, yakni menjaga berat badan agar tetap ideal.

Seperti yang dilansir dari salah satu situs kesehatan ternama dunia, yang menyebutkan bahwa pria dengan berat badan lebih itu rentan terhadap penyakit seperti tekanan darah tinggi dan diabetes, sehingga akan memicu masalah ereksi.

Sedari itu, kamu harus tetap menjaga berat badan ideal dengan cara berolahraga rutin dan teratur.

Konsumsilah Makanan Yang Mengandung Zinc dan Asam Amino

Selain menjaga berat badan ideal, kamu juga diharuskan untuk mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung zinc dan amino.

Sebab, kedua zat tersebut berfungsi untuk meningkatkan hormone testosterone dalam tubuh.

Kandungan zinc dan asam amino ini bisa kamu jumpai pada berbagai jenis makanan seperti kacang-kacangan, biji-bijian utuh, daging, tiram, dan produk olahan susu.

Melatih Diri Dengan Melakukan Masturbasi

Tips berikutnya yang bisa kamu coba agar tidak mudah ereksi, yakni melatih diri dengan masturbasi. Hal ini bertujuan agar kamu bisa melatih diri pada respons seksual.

Mengenai caranya, cobalah untuk berhenti di tengah masturbasi tepatnya sebelum ejakulasi, rileks beberapa saat, lalu coba kembali hingga kamu mampu mengendalikan ejakulasinya secara baik.

Dengan begitu, kamu akan menahan ereksi lebih lama lagi.

Seperti itulah beberapa cara memuaskan istri. Dengan begitu, maka hubungan kamu dengan istrimu akan semakin harmonis bukan?

Baca juga: Cara Menurunkan Berat Badan yang Harus Kamu Coba