tiket kereta api
Bulan Ramadhan akan tiba beberapa hari lagi. Orang-orang yang berada di perantauan tentu memikirkan bagaimana dapat pulang ke kampung halaman dan merayakan Idul Fitri bersama  keluarga tercinta. Kebersamaan dengan keluarga menjadi alasan para perantau untuk melakukan ‘ritual’ mudik. 
Oleh karena itu, kita dapat menemukan berbagai ‘pengorbanan’ yang dilakukan oleh pemudik. Ada yang rela mengendarai motor berhari-hari untuk sampai ke kampung. Ada juga yang ikhlas naik ke atas kereta karena kehabisan tiket dan ‘keukeuh’ menggunakan kereta tersebut . Namun, pengorbanan itu ternyata beresiko menimbulkan kecelakaan . Untuk tetap dapat berkumpul dengan keluarga, maka para pemudik perlu memperhatikan keselamatannya.
Ada salah satu moda transportasi darat yang aman bagi para pemudik, yaitu kereta api. Namun, orang-orang biasanya malas membeli tiket kereta api karena harus mengantri di loket. Jika kehabisan tiket di loket, maka datanglah calo yang menawarkan tiket dengan harga yang relatif mahal. 
Nah, masalah-masalah di atas dapat dihindari dengan melakukan pembelian tiket kereta api secara online. Tapi, muncul lagi masalah baru. Biasanya, pembeli juga merasa beli tiket online itu sangat ribet. Selain itu, ada juga jasa jual tiket online yang menipu pembelinya. 
Untuk mengatasi keresahan-keresahan para pemudik, berikut ini tips beli online tiket kereta api untuk mudik. Check this out, guys !

Tentukan tanggal mudik jauh-jauh hari sebelum belanja online tiket kereta api

Jika tidak ingin kehabisan tiket, maka para pemudik perlu segera menentukan tanggal keberangkatan. Dengan begitu, tiket online pun lebih cepat  berada di tangan. Selain itu, pemudik juga bisa mempersiapkan kebutuhan lainnya selama mudik.

Ketahui waktu yang tepat untuk belanja online tiket kereta api

Pembelian tiket kereta api di waktu yang tepat akan menghantarkan para pemudik pada keberuntungan. Biasanya, toko online menyediakan promo & diskon bagi pelanggannya. Di mudik tahun 2018 ini, banyak toko online akan memberikan diskon sebesar Rp 40.000 untuk pembelian tiket kereta api. Waktu yang tepat untuk beli online tiket adalah sekarang. 
Pasalnya, sekarang adalah waktu menjelang ramadhan. Nah, diskon tersebut merupakan program “Kebaikan Ramadhan” dari Blibli.com. Selain itu, sekarang juga ada promo beli tiket kereta dan dapatkan hadiah tiket pesawat. Sangat keren, bukan? Hal-hal tersebut bisa didapatkan di waktu yang tepat, yakni sekarang.

Temukan toko online terbaik yang terpercaya

Sekarang adalah zaman dimana penipuan semakin marak. Oleh karena itu, ketika beli tiket online, maka kredibilitas dari toko online tersebut perlu ditelaah dengan baik. Nah, toko online yang telah memiliki kredibilitas tinggi adalah Blibli.com. 
Hal ini ditandai dari situs Blibli.com yang memberikan kontak layanan customer dan dapat dihubungi 24 jam. Tidak hanya itu, metode pembayaran juga sangat mudah dan aman. Jadi, tidak perlu khawatir terjadi penipuan. Ya, Blibli.com sangat terpercaya, kan? 
Itulah tadi beberapa tips beli online tiket kereta api. Nah, tips-tips tersebut bermuara pada salah satu toko online terbaik, yakni Blibli.com. Dengan Blibli.com, bepergian menggunakan  kereta api menjadi semakin mudah, praktis, efektif, dan efisien. 
Seperti slogannya, big choices big deals, Blibli.com menawarkan banyak pilihan destinasi kereta api. Tidak hanya itu, Blibli.com memberikan harga hemat yang akan membuat pengalaman belanja di sana menjadi semakin indah.