masker alpukat
Tak bisa di pungkiri lagi, bahwa setiap orang yang ada di dunia ini pasti ingin memiliki kulit yang terawat secara keseluruhan. Namun dalam urusan merawat kulit, biasanya kebanyakan dari kita akan memprioritaskan pada perawatan kulit wajah. 
Mengapa bisa demikian? Pasalnya, wajah merupakan salah satu anggota tubuh yang memiliki peranan paling penting dalam menunjang penampilan. Dengan demikian, maka tak heran jika perawatan kulit wajah selalu di prioritaskan oleh sebagian besar masyarakat kita. 
Berbicara soal merawat kulit wajah, tak sedikit dari kita yang menganggap bahwa untuk mendapatkan kulit wajah yang terawat itu membutuhkan biaya mahal. Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa perawatan wajah itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 
Namun, bukan berarti juga bahwa cara merawat wajah itu harus selalu dengan biaya mahal. Buktinya, ada beberapa bahan alami yang dapat merawat kulit wajahmu tanpa harus membayar mahal lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Menggunakan Masker Buah Alpukat

Dengan menggunakan masker buah alpukat, kamu pun tidak perlu merogoh kantong yang dalam hanya untuk melakukan perawatan kulit wajah. Bahan-bahan untuk membuat maskernya juga sangat murah dan mudah didapatkan, dimana kamu hanya perlu menyiapkan 1 buah alpukat & 1 cup yoghurt saja. 
Lumatkan daging buah alpukatnya sampai halus, lalu campurkan dengan yoghurt tersebut. Aplikasikan pada wajahmu secara merata, dan tunggu selama 15 menit saja. Setelah itu bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

2. Masker Putih Telur

Masukan putih telur kedalam gelas, lalu campurkan dengan madu murni sebanyak 1 sendok makan. Aduk-aduk hingga merata, kemudian aplikasikan pada wajahmu secara menyeluruh, dan tunggu hingga maskernya mengering. Jika terasa sudah kering, silahkan bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

3. Masker Buah Lemon

Buah yang satu ini memang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, termasuk dalam merawat kecantikan kulit wajah. Siapkan buah lemon secukupnya, kemudian peras airnya, dan aplikasikan pada wajahmu secara merata. Tunggu selama 15 menit, lalu bilas lagi dengan air hangat sampai bersih.
Itulah 3 bahan alami yang bagus untuk perawatan kulit wajah tanpa harus membayar mahal. Akhir kata cukup sekian dan selamat mencobanya.