tempat wisata di jakarta

rekomendasi-traveling-tempat-wisata-di-jakarta

Bermanfaatbanget.com – Beberapa berita traveling menarik yang banyak dicari masyarakat saat ini, terutama di Jabodetabek yaitu tentang tempat wisata di Jakarta. Tentu saja di masa pandemi tidak banyak tempat wisata yang bisa menjadi tujuan bagi para penduduk ibukota dan daerah pendukung di sekitarnya. Sehingga pastinya banyak yang penasaran mana saja lokasi wisata di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan. Bagi yang penasaran dengan tempat-tempat tersebut, simak informasi berikut ini.

1. Taman Impian Jaya Ancol Telah Dibuka Kembali

Berita menyenangkan bagi para penduduk di Jakarta bahwa saat ini pemerintah memutuskan untuk membuka kembali Taman Impian Jaya Ancol dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. Sehingga bagi yang tidak dapat bepergian ke luar kota, maka lokasi wisata yang satu ini selalu menjadi pilihan yang menarik. Di dalamnya ada banyak objek wisata pilihan yang bisa dinikmati bersama keluarga. Mulai dari Dufan, Seaworld, Gelanggang Samudra, dan berbagai macam pilihan lainnya.

Bagi yang memiliki waktu untuk berkunjung ke tempat tersebut, jangan lupa menggunakan masker. Siapkan pula tiket yang sudah dibeli secara online untuk menghindari kerumunan antrian di loket. Terus terapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

Baca Juga : Kata Kata Motivasi Kerja untuk Tingkatkan Produktivitas, Yuk Baca!

2. Peson Aquarium Jakarta

Berwisata ke lokasi pusat perbelanjaan juga tidak kalah menarik untuk dilakukan. Apalagi Jakarta memang terkenal dengan pusat perbelanjaan yang memiliki begitu banyak pilihan. Maka dari itu cobalah untuk mengunjungi objek wisata baru di Jakarta yang terletak di dalam mall tersebut. Bekerja sama dengan Taman Safari dan Aquaria KLCC, hadir Akuarium di Jakarta yang terletak di Mall Neo Soho.

Tentunya ada sensasi tersendiri saat mengunjungi akuarium yang besar dan unik tersebut. Ada banyak area yang bisa dieksplorasi para pengunjung saat berwisata ke tempat tersebut. Jika tertarik untuk menghabiskan waktu pekan disini jangan lupakan untuk memesan tiket secara online. Sehingga saat tiba cukup menunjukkan bukti pembayaran tiket dan dapat langsung menikmati pesona akuarium terbesar di Indonesia ini.

3. Wisata Ke Taman Mini Era New Normal

Ada banyak hal yang berubah di era new normal saat ini. Pemerintah memang telah bertindak tegas pada banyak tempat wisata terutama di Jakarta. Maklum saja hingga saat ini penularan Covid-19 masih cukup tinggi di Jakarta. Sehingga penerapan protokol kesehatan harus dilakukan dengan tegas oleh pemerintah pada berbagai objek wisata di Indonesia. Termasuk juga di objek wisata Taman Mini Indonesia Indah yang berada di kota Jakarta tersebut.

Untuk menghindari resiko penularan yang tinggi, seluruh pengunjung Taman Mini Indonesia Indah diwajibkan menggunakan masker. Baik dewasa maupun anak-anak seluruhnya wajib mengenakan masker yang sesuai standar. Belum lagi lokasi tempat cuci tangan tersebar merata di berbagai penjuru area wisata tersebut. Sehingga pengunjung dapat mencuci tangan setiap waktu untuk mencegah penularan virus. Tidak lupa pula pembayaran serta pembelian tiket online yang dapat menunjang kondisi wisata yang lebih kondusif di area tersebut.

Berita traveling terkini tentang tempat wisata di Jakarta memang cukup menarik perhatian. Apalagi saat suasana libur panjang mulai tiba. Tentu saja banyak hal yang ingin dilakukan oleh masyarakat di area ibukota. Meskipun tanpa melupakan resiko virus yang masih sering mengancam. Dengan menjalankan protokol kesehatan secara lengkap, tentu resiko penularan dapat ditekan dan wisata tetap berjalan lancar.