film keluarga korea
ini-dia-film-keluarga-korea-yang-keren

Hal yang paling cocok dilakukan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan adalah berkumpul bersama keluarga sambil menonton film. Salah satunya adalah film Korea. Nah, bagi anda ingin menonton film Korea, berikut rekomendasi film keluarga korea keren :

Rekomendasi Film Keluarga Korea

  1. Hope

Film keluarga Korea yang pertama adalah Hope. Film yang satu ini menceritakan tentang Im So Won yang diperankan oleh Lee Re yang diculik, diperkosa, dan dipukuli oleh seseorang yang tidak dikenal saat ia hendak pergi sekolah. Ia menderita luka baik secara fisik maupun psikis. Setelah sadar dan dibantu oleh seorang psikiter, ia dapat mengenali ciri-ciri pelaku yang kemudian polisi berhasil menangkap si pelaku. Walaupun demikian, luka psikis yang dialami So Won tetap membekas selamanya. Ceritanya yang cukup mengharukan, dijamin akan membuat para penonton berkaca-kaca.

  1. Yoobyeolna! Chef Moon 

Film Korea terbaru ini bercerita tentang seorang koki (diperankan oleh Eric Mun). Ia kemudian pindah ke Desa Seoha dikarenakan kematian mendadak yang menimpa kedua orang tuanya. Dan di desa itu pula, ada seorang perancang busana wanita terkenal dunia (diperankan oleh Go Won-hee) yang mengalami kecelakaan mobil tragis hingga hilang ingatan. Lalu entah bagaimana, akhirnya mereka bertemu di Desa Seoha dan terlibat banyak hal bersama. Untuk mengetahui keseruan ceritanya anda langsung aja tonton filmnya.

  1. Canola

Film keluarga Korea selanjutnya adalah Canola. Film ini menceritakan tentang seorang nenek bernama Gye Choon yang diperankan oleh Youn Yuh Jung, merupakan seorang penyelam lokal di Pulau Jeju. Ia tinggal bersama cucu perempuannya yang sudah menjadi yatim piatu. Pada suatu hari saat keduanya pergi ke pasar, mereka terpisah. Sang nenek pun berusaha mencari cucunya itu yang bernama Hye Ji. 12 tahun kemudian, sang nenek mendapat kabar tentang keberadaan cucunya yang hilang tersebut. Kini Hyu Ji sudah menjadi seorang remaja yang diperankan oleh Kim Go Eun dan tumbuh sebagai gadis bermasalah yang terlibat dalam berbagai aksi kriminal. Walaupun begitu, sang nenek tetap menyayanginya apa lagi setelah sekian lama mereka terpisah. 

 

Baca juga : 6 Film Bagus Yang Inspiratif

  1. Along With The Gods

Film ini menceritakan tentang seorang pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong yang diperankan oleh Cha Tae Hyun yang meninggal setelah menyelamatkan seseorang. Lalu, tiga malaikat maut : Gang Lim yang diperankan oleh Ha Jung Woo, Haewonmak yang diperankan oleh Juu Ji Hoon, dan Lee Deok Choon yang diperankan oleh Kim Hyang Gi menjadi pembela Kim Ja Hong dalam tujuh sidang yang harus dilalui arwah Ja Hong di akhirat selama 49 hari. Akhirnya, dari semua rangkaian sidang yang dilaluinya, Ja Hong dinyatakan tidak bersalah dan bisa reinkarnasi kembali.

 

  1. My Little Brother

Film ini mengisahkan tentang saudara yang awalnya terpisah dan tidak peduli satu sama lain. Kakak tertua bernama Sung Ho yang diperankan oleh Jeong Man-sik, merupakan seorang sopir pengantar anak TK. Anak kedua bernama Soo Kyung yang diperankan oleh Lee Yo-won, yang merupakan seorang reporter. Sedangkan adik perempuan bungsu bernama Joo Mi yang diperankan oleh Esom, adalah seorang perempuan yang bekerja serabutan. Pada suatu hari, datang adik paling bontot bernama Nak yang diperankan oleh Jung Joon-won yang datang tidak diduga di pemakaman sang ayah. Untuk mengetahui ceritanya anda bisa tonton filmnya.

Baca juga : Daftar Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami