bayi laki-laki

10 Nama Bayi Laki Laki Modern Yang Artinya Pembawa Rezeki

Bermanfaatbanget.com – Mendekati waktu persalinan, pastinya setiap orang tua akan segera mempersiapkan nama nama terbaik untuk disematkan pada buah hatinya kelak. Pastinya nama yang disiapkan harus yang terbaik serta memiliki harapan dan doa tertentu. Salah satu doa atau harapan yang cukup sering dipilih banyak orang tua terhadap arti dari nama yang akan disematkan pada anaknya adalah yang mendatangkan dan pembawa rezeki. 

Jika ibu masih bingung dan membutuhkan referensi, maka berikut dibawah ini rekomendasi 10 nama bayi laki laki modern yang artinya pembawa rezeki, diantaranya yaitu :

1. Razka

Nama Razka yang diambil dari bahasa Arab ini memiliki arti rezeki. Sehingga sangat cocok disematkan pada si kecil saat ibu mengharapkan dirinya kelak dilancarkan dalam setiap pekerjaannya. 
Contoh rangkaian nama indahnya adalah Muhammad Razka Pratama artinya memiliki jalan kehidupan yang tentram, bahagia, serta selalu beruntung karena mudah membawa rezeki.


2. Jesper

Nama Jesper yang berarti pembawa harta ini diambil dari bahasa Denmark. 
Contoh rangkaian nama indah “Jesper” adalah Christian Jesper Purnama yang berarti sukses sebagai pembawa rezeki, penuh inspirasi, kreatif, serta tidak bergantung pada orang lain. 


3. Rama

Nama Rama yang sudah banyak digunakan ini berasal dari bahasa Indonesia yang berarti sebagai pembawa kebahagiaan dan rezeki. 
Contoh rangkaian nama indahnya adalah Andika Rama artinya anak yang terkenal membawa kebahagiaan, rezeki, serta selalu menciptakan situasi yang menyenangkan. 


4.Toga

Nama Toga yang berasal dari bahasa Indonesia ini memiliki arti sebagai pembawa keburuntungan. 
Contoh rangkaian nama indahnya adalah Alfa Toga Fernando yang berarti anak laki laki berjiwa pembimbing, pemecah masalah serta membuka rezeki. 

5. Benyamin

Nama Benyamin yang berasal dari bahasa Ibrani ini memiliki arti yang paling disenangi rezeki, sehingga banyak peluang peluang datang supaya rezeki datang kembali.  
Contoh rangkaian nama indahnya adalah Natanael Benyamin yang berarti mendatangkan peluang peluang yang membawa datangnya rezeki. 


Baca Juga : Daftar Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami

6. Verdianto

Ternyata nama Verdianto yang berarti sebagai rezeki yang mengalir ini berasal dari bahasa Indonesia.  
Contoh rangkaian nama indahnya adalah Maulana Verdianto Rizky yang berarti memberikan perlindungan dan rezeki yang datang mengalir seperti air. 

7. Raziq

Nama Raziq berasal dari bahasa Arab yang memiliki arti selalu memberikan rezeki berlimpah.      Contoh rangkaian nama indahnya adalah Fajar Raziq Rizqy yang berarti cahaya terbit dengan membawa segudang rezeki berlimpah. 

8. Taamir

Taamir adalah salah satu nama Islami yang berarti anak pembawa keberuntungan, sehingga banyak dihampiri rezeki dan kebaikan. 
Contoh rangkaian nama indahnya adalah Elang Taamir Zaki yang berarti lambing pembawa keberuntungan serta kebahagiaan yang semakin terasa di sekitarnya.

9. Arizki

Nama Arizki yang berasal dari Bahasa Indonesia ini memiliki arti seseorang yang tumbuh sebagai pribadi murah rezeki. 
Contoh rangkaian nama indahnya adalah Bimo Arizki Dwicaksono yang berarti berjiwa pemberani, penuh semangat, pribadi positif, serta selalu memberikan rezeki yang luar biasa dan berlimpah.  

10.Fathlani

Nama Fathlani adalah salah satu nama anak laki laki dari Bahasa Arab yang berarti pembuka rezeki.
Contoh rangkaian nama indahnya adalah Ramdhan Fathlani Mustopa yang berarti keberhasilan saat menjadi pembuka rezeki bagi orang lain. 


Dari kesepuluh nama bayi laki laki modern yang artinya pembawa rezeki diatas, mana yang akan ibu pilih untuk diberikan pada si kecil yang tampan?