susu bayi

Bermanfaatbanget.com – Sejatinya, ASI memiliki peranan yang sangat penting untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi sejak dini.

Namun, ada beberapa faktor yang membuat bunda tidak bisa memberikan ASI kepada si kecil. Oleh karena itu, pemberian susu formula pun menjadi solusi terbaiknya sebagai pengganti ASI.

Nah, berbicara soal susu bayi, berikut di bawah ini ada beberap merk susu bayi yang paling recommended.

1. Susu Formula Nutren Junior

Menurut informasi yang didapat, susu formula Nutren Junior ini mempunyai 50% protein whey berkualitas tinggi sehingga berperan sebagai sumber protein terbaik.

Bukan hanya itu saja, susu tersebut juga bebas lakotsa, bebas gluten, bebas serat, dan rendah residu. Mengingat akan hal itu, tentu saja susu formula Nutren Junior ini sangat aman dikonsumsi si kecil.

Susu Nutren Junior sangat ideal untuk balita berusia 1 – 10 tahun, yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 198 – 375 ribuan.

2. Susu Formula S-26 Procal Gold 3 Vanila

Merk susu formula bayi yang kedua ini sangat penting untuk membantu tumbuh kembangnya si kecil. Soalnya, susu ini memiliki beragam kandungan penting seperti DHA & AA, protein, natrium, kalsium, vitamin, dan mineral.

Bukan hanya itu saja, Susu Formula S-26 Procal Gold 3 Vanila juga mempunyai kandungan zat besi dan zink yang berfungsi untuk memperkuat struktur tulang bayi.

Lantas, berapakah harganya? Untuk Susu Formula S-26 Procal Gold 3 Vanila yang 700 gram ini dibanderol dengan harga Rp 120 ribuan saja.

Baca juga: Inilah Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami

3. Susu Formula S-26 Promise Gold

Susu Formula S-26 Promise Gold ini dilengkapi dengan beragam kandungan seperti kalsium, protein, zat besi, dan zinc yang sangat baik untuk membantu pertumbuhan bayi sejak dini.

Tak hanya itu, ia juga telah teruji secara klinis yang tentu saja sangat aman untuk dikonsumsi bayi. Susu Formula S-26 Promise Gold cocok untuk anak berusia mulai dari 3 – 12 tahun, yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 100 – Rp 217 ribuan.

4. Susu Formula Isomil Plus Advance Soya

Apakah bayi bunda memiliki alergi terhadap susu sapi? Jika iya, maka Susu Formula Isomil Plus Advance Soya ini merupakan pilihan yang paling tepat.

Adapun mengenai beragam kandungan yang dimilikinya, mulai dari AA & DHA, protein, natrium, kalsium, vitamin, dan mineral yang sangat penting untuk mendukung pertumbuhan bayi.

Susu formula Isomil ini cocok dikonsumsi untuk bayi berusia 6 – 12 bulan. Mengenai harga, susu formula bayi tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp 97 ribu – Rp 223 ribuan.

5. Susu Formula SGM Eksplor

Merk susu formula bayi terbaik berikutnya yang direkomendasikan untuk bunda, yakni bernama Susu Formula SGM Eksplor. Susu formula ini mempunyai kandungan zat besi yang berfungi untuk memproduksi hemoglobin, agar dapat mengedarkan oksigen secara maksimal ke seluruh tubuh.

Bukan hanya itu, terdapat pula kandungan mioglobin yang berfungsi untuk menyimpan oksigen dalam otot. SGM Eksplor 1+ Madu 900 g ini diformulasikan dengan protein, yang tentu saja memiliki peranan penting sebagai komponen esensial pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Dan yang lebih menariknya lagi, Susu Formula SGM Eksplor ini hanya dibanderol dengan harga empat puluh delapan ribuan saja lho.

Itulah beberapa merk susu bayi terbaik yang paling recommended, sehingga bisa bunda jadikan sebagai bahan referensi saat hendak membelinya.

Baca juga: 5 Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Romantis Dan Bermakna Indah