kereta
Dunia semakin di manjakan dengan adanya berbagai situs online. Salah satunya memudahkan kita dalam transaksi jual beli. Seperti halnya lumut di atas bebatuan di dipinggir sungai, situs online semakin menjamur menawarkan berbagai kelebihan. Mulai dari market place, online shop, online mall, dan banyak lagi jenisnya. 
Akan tetapi, bagi yang belum berpengalaman ketidaktahuan seringkali menjadi kendala ketika menggunakan jasa sebuah market place dan teman-temannya. Bukan hanya sampai disitu, kerugian secara materi juga bisa terjadi manakala kita tidak jeli dalam memilih suatu situs guna berbelanja apa yang kita inginkan. Sebab dunia maya merupakan peluang besar bagi mereka yang ingin berbuat curang yaitu tindakan penipuan.
Bagi anda yang sering berpergian atau melakukan perjalanan bisnis menggunakan kereta, kata online maupun booking bukanlah barang baru. Dengan banyak situs yang bertebaran justru terkadang membuat kita bingung harus belanja atau pesan di mana. 
Sebab terbiasa, tetapi bukan berarti anda bisa seratus persen selamat dari kasus penipuan dan berbagai ketidaknyamanan. Oleh karena itu, sangat di perlukan mencari tahu situs online mall ataupun aplikasi yang aman dan terpercaya untuk kita andalkan dalam setiap perjalanan kita. 
Mulailah kenali ciri-cirinya. Sebagai contoh salah satu yang terpercaya yakni blibli.com. Anda bisa membeli tiket kereta murah di blibli.Com, kebutuhan rumah tangga, dan menikmati berbagai penawarannya.
Untuk selanjutnya saya akan membagikan tips-tips mengenali web yang terpercaya.

Cari Reviewnya

Kita bisa dengan mudah mendapatkan review suatu situs melalui mesin pencari yaitu google. Dari sana kita akan tahu bagaimana berbagai rangkuman kualitas suatu web dilihat dari feedback yang diberikan oleh beberapa pembelinya. Apakah di sana dapat diskon, harga murah, atau justru mengecewakan. 
Blibli.com sendiri mempunyai web khusus untuk menampung berbagai review dari pembeli. Anda bisa mengunjungi ke alamat ini https://trustedcompany.com/id/reviews-blibli.com. itu artinya pihak blibli.com berani untuk terbuka menampung segala review dengan segala risiko dan tak hanya mengedepankan reputasi dari segi positif. Artinya itu bukanlah online mall abal-abal. Jadi, cukup sekali point pertama ini menjadi pertimbangan.

Deskripsi produk yang jelas

Jika seseorang ingin mendapatkan sesuatu pasti fisik adalah hal utama yang menjadi perhatian. Oleh karena itu, sebelum membeli pastikan semua sesuai dengan keinginan. Kita bisa mengetahuinya melalui deskripsi yang di tuliskan Misalnya saja, Anda ingin memesan tiket kereta murah di blibli.com. Tentu tidak hanya terpaku pada harganya saja, namun yang perlu diperhatikan dengan penawaran tersebut, apakah harga yang tercantum sudah sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan? 

Layanan Customer Care

Apakah masih bingung mencari web yang terpercaya? Untuk selanjutnya, manfaatkanlah customer care yang tersedia. Ini adalah ciri-ciri suatu web yang serius menjalani bisnis, mereka mempunyai layanan khusus untuk memandu calon pembeli yang mengalami kebingungan. 
Jika sekelas market place maka yang perlu anda amati adalah sejauh apa sikap responsif mereka dalam melayani pembeli dan selihai mana keahlian mereka dalam menjelaskan produk yang di tawarkan. 

Cobalah Membeli

Jika hanya terpaku pada ulasan di internet dan tak pernah mencoba mana akan tahu? Artinya sesekali buktikan apa yang telah anda ketahui dengan membeli produk suatu online mall yang anda incar sejak lama. 
Barangkali bertepatan dengan event promo yang diadakan oleh online mall tersebut. Jadi, anda akan untung double-double jika barang yang datang tak mengecewakan sekaligus dapat potongan harga yang besar.
Demikian sedikit info yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat untuk anda pengguna jasa online shop dan sekawannya. Bagi anda yang mau bepergian ataupun liburan jangan lupa cek jadwal terlebih dahulu agar tak ketinggalan. Apalagi yang sudah membeli tiket kereta murah di blibli.com.